Tag Archive: diary


Erase

me

Ramadhan sudah semingguan.Akhirnya ku liburan juga……Lama blog ini kukesampingkan. karena malas aja update, soalnya banyak tugas kampus. ku pengen cerita sedikit pengalamanku Praktik klinik lalu.

Sebulan praktik klinik di rumah sakit ternyata membawa dampak naik bagiku, bagi kepribadian dan pandangan hidupku. dalam masa praktik itulah baru kusadari banyak, banyaaaak banget orang yang mngalami kesusahan, masalah yang lebih berat dariku. tapi mereka masih bisa tertawa dana brcanda denganku. aku baru SADAR……. terima kasih bapak Ibu pasien, dan keluarga. engkau telah memberikan pengalaman dan pelajaran yang berharga buatku.

kini aku bisa lebih bijak menghadapi hidup, dan membuatku selalu berkeinginan ingin sekali membantu sesama. ndak tau, saat ini aku selalu pengen rasanya mengabdikan hidupku buat masayarakat, membantu mereka dan mengembalikan senyum mereka. sebab di Rs ku merasa senang sekali sewaktu bisa menghibur, dan mengembalikan senyum pasien yang sebelumnya ia mungkin tertekan dan depresi…uuuhhhh senangnya.

Mulai saat ini Virman yang baru telah bangkit, menjadi Aku yang sesunggunhnya.ternyata inilah aku….dan ku akn menghapus semua yang telah terjadi di masa lalu, dan melangkah ke depan. semoga Alloh SWT meridhoi apa yang aku lakukan….

Iklan

Terima Kasih

terima kasih…….

itu pertama yang ingin kukatakan padanya…

seseorang yang sangat berarti buatku…

temanku…sahabatku….dan inginku lebih dari itu…

semangatku ada karena kamu….

kaulah cahaya terang yang mengalihkanku

terima kasih…terima kasih…

I’ll do anything for U…

thanks

kawan-kawan blogger…sudah lama sekali aku nggak apdet blog ini. maaf buat kawan-kawan. karena tugas yang banyak,, di rumah pun ndak ada waktu buat OL. uuhhhh…

sekarang juga masih ujian Pra Klinik nih…doain sukses ya.

dan hari senin besok sudah praktik ke rumah sakit nih..makin sibuk aja…hehehehehe….

tapi ndak apa-apa,, aku semangat membara. karena ada someone special yang memberiku semangat, meskipun ia tak menyadarinya….

thanks…thanks…

Mut Syahidan!!!

wahai dunia

Robek dan cabiklah dadaku

Lumat dan sirnakan jasadku

Tetapi engkau tak akan pernah

Memperoleh Imanku

Tebarkanlah sejuta duri fitnah

Yang menguak hati penuh nanah

Tak akan aku menjadi gelisah

Karena Cintaku telah tumpah

Menggapai Marhamah!!

Isy Kariman au Mut Syahidan!!!

Djarum Sahabat

Senin pagi si virman masih terlelap dalam tidurnya, alarm HP berbunyi menyuruhnya bangun tuk menghadap sang Khalik. “Monday, I hate Monday” gumamnya.

Seusai menghadap Khaliknya, ia nyalakan PC….maen game deh dia….. :-),itung-itung siang nanti bakal jadi hari yang sibuk. Man…virman……kamu tuh dari dulu sukanya nge game aja… πŸ˜€

Jam 9 tepat ia udah berangkat menuju kampus tercinta, tersayang πŸ™‚

brum…brumm….brum….ngonnnngggggg………….. CKIIIIIIITTTTTTTT………!!!!!!!!!!!!

“ya Alloh…”teriaknya kaget melihat seorang anak wanita yang sudah terduduk diam di atas aspal memegangi sepeda kayuhnya yang mungil, serta Beras yang berceceran di jalan.”siapa ya yang tabrak lari nih anak…”,untung saja anak tersebut tidak begitu parah lukanya,hanya lecet ringan. Tapi aku kasihan melihat beras yang berceceran itu, mungkinkah Ibunya di rumah marah ?? karena belanjaannya raib….,

Ya ampunnnVirman belum bisa jadi anak yang dermawan karena tidak bisa memberi apapun padanya,,,, 😦 ya Alloh maafkan aku,,bukannya ku tak Loman,,tapi karena ku juga tak punya…maafin aku ya… πŸ™‚

Ckiikiiikik…bruuummmm…..ngooong……..,perjalanan pun dilanjutkan.

_______________________________________________________________________________________________

Ahh…capek ah cerita pake Dia,ia…ini kan pengalamanku sendiri hari ini… πŸ™‚

Sesampainya di Kampus, aku bergegas menuju Lab.medis tempat dilaksanakan Praktik INJEKSI… 😦 mendengar kata injeksi, jadi pingin pipis terus deh… πŸ˜€

Alhamdulillah .. ternyata aku belum terlambat,, jadi bisa menenangkan napas sejenak. nah….di sinilah aku bakalan ketemu sahabatku yang dengan TERPAKSA ku Cintai, yaitu DJARUM, Djarum Djarum Suntik… πŸ™‚ inilah pengorbanan seorang CaPer ( CalonPerawat) .mengorbankan tubuhnya untuk suntik-menyuntik… wa ha ha…lebay banget deh aku.. πŸ˜€

Padahal seminggu yang lalu aku sudah praktik Infus, dan ambil sampel darah..berpasangan dengan temen-temen, injeksinya bergantian gitu…jadi sama-sama merasakan nikmatnya DJARUM….. πŸ™‚

Eh…hari ini malah ada lagi praktek injeksi. 4 INJEKSI sekaligus…. intravena,intracutan,Im,dan apa satunya lupa aku istilahnya… jadi sehari ini aku bakalan dapet 4 tusukan djarum sekaligus deh…wah..benjol semua nih badan…??? 😦

Satu persatu teman-temanku mulai injeksi satu sama lain… Jleeebbbbb ( sound effect nya injeksi)…

Tibalah giliranku…”aduh…males deh injeksi terus-terusan”,gumamku dalam hati..

singkat cerita…… Jleb…Jleb…Jleb…Jleb… ( ceritanya udah disuntik, n Nyuntik 4 kali nih :-D)

“ternyata semakin sering diinjeksi, aku nggak merasakan sakitnya sama sekali loh…sumpah bener. 4 tusukan tadi ndak terasa sama sekali”malah aku ketagihan lo.. πŸ˜€

Beginilah nasibku…yang awalnya takut dengan Djarum,,seiring waktu malah bersahabat dekat dengan Djarum…wassalamu’alaikum….

Ekspresi

Untuk mengisi malamku yang sunyi ini, saya ingin menulis tentang ungkapan uneg-uneg diri, atau mungkin ekspresi. Tiap individu mempunyai caranya masing-masing untuk mengekspresikan suara hatinya ataupun uneg-uneg nya. Ada yang diekspresikan lewat lagu, ada juga yang mengekspresikannya dalam bentuk kata-kata indah dalam puisi, dan ada juga yang mengeksperikannya lewat coretan gambar.

Saya adalah tipe orang ke-3, yang mengekspresikan gundah hati lewat gambar, lukisan tanpa makna.

setahun yang lalu coretan ini terukir

sedang bingung aja dulu…

Itulah manusia, Alloh menciptakan mereka berbeda satu sama lain, juga dalam mengekspresikan suasana hati mereka. Perbedaan yang menguatkan kita. ok

sekian dulu catatan saya, salam hangat sealu.