Latest Entries »

Djarum Sahabat

Senin pagi si virman masih terlelap dalam tidurnya, alarm HP berbunyi menyuruhnya bangun tuk menghadap sang Khalik. “Monday, I hate Monday” gumamnya.

Seusai menghadap Khaliknya, ia nyalakan PC….maen game deh dia….. :-),itung-itung siang nanti bakal jadi hari yang sibuk. Man…virman……kamu tuh dari dulu sukanya nge game aja… πŸ˜€

Jam 9 tepat ia udah berangkat menuju kampus tercinta, tersayang πŸ™‚

brum…brumm….brum….ngonnnngggggg………….. CKIIIIIIITTTTTTTT………!!!!!!!!!!!!

“ya Alloh…”teriaknya kaget melihat seorang anak wanita yang sudah terduduk diam di atas aspal memegangi sepeda kayuhnya yang mungil, serta Beras yang berceceran di jalan.”siapa ya yang tabrak lari nih anak…”,untung saja anak tersebut tidak begitu parah lukanya,hanya lecet ringan. Tapi aku kasihan melihat beras yang berceceran itu, mungkinkah Ibunya di rumah marah ?? karena belanjaannya raib….,

Ya ampunnnVirman belum bisa jadi anak yang dermawan karena tidak bisa memberi apapun padanya,,,, 😦 ya Alloh maafkan aku,,bukannya ku tak Loman,,tapi karena ku juga tak punya…maafin aku ya… πŸ™‚

Ckiikiiikik…bruuummmm…..ngooong……..,perjalanan pun dilanjutkan.

_______________________________________________________________________________________________

Ahh…capek ah cerita pake Dia,ia…ini kan pengalamanku sendiri hari ini… πŸ™‚

Sesampainya di Kampus, aku bergegas menuju Lab.medis tempat dilaksanakan Praktik INJEKSI… 😦 mendengar kata injeksi, jadi pingin pipis terus deh… πŸ˜€

Alhamdulillah .. ternyata aku belum terlambat,, jadi bisa menenangkan napas sejenak. nah….di sinilah aku bakalan ketemu sahabatku yang dengan TERPAKSA ku Cintai, yaitu DJARUM, Djarum Djarum Suntik… πŸ™‚ inilah pengorbanan seorang CaPer ( CalonPerawat) .mengorbankan tubuhnya untuk suntik-menyuntik… wa ha ha…lebay banget deh aku.. πŸ˜€

Padahal seminggu yang lalu aku sudah praktik Infus, dan ambil sampel darah..berpasangan dengan temen-temen, injeksinya bergantian gitu…jadi sama-sama merasakan nikmatnya DJARUM….. πŸ™‚

Eh…hari ini malah ada lagi praktek injeksi. 4 INJEKSI sekaligus…. intravena,intracutan,Im,dan apa satunya lupa aku istilahnya… jadi sehari ini aku bakalan dapet 4 tusukan djarum sekaligus deh…wah..benjol semua nih badan…??? 😦

Satu persatu teman-temanku mulai injeksi satu sama lain… Jleeebbbbb ( sound effect nya injeksi)…

Tibalah giliranku…”aduh…males deh injeksi terus-terusan”,gumamku dalam hati..

singkat cerita…… Jleb…Jleb…Jleb…Jleb… ( ceritanya udah disuntik, n Nyuntik 4 kali nih :-D)

“ternyata semakin sering diinjeksi, aku nggak merasakan sakitnya sama sekali loh…sumpah bener. 4 tusukan tadi ndak terasa sama sekali”malah aku ketagihan lo.. πŸ˜€

Beginilah nasibku…yang awalnya takut dengan Djarum,,seiring waktu malah bersahabat dekat dengan Djarum…wassalamu’alaikum….

Luka dan Harapanku

Kali ini aku ingin menulis sedikit tentang Cinta, berbicara tentang “Something called LOVE” ini memang tak pernah ada habisnya. Cinta itu seperti lagu-lagu yang lagi musiman saat ini, semuanya tentang………Cinta. sampai bosen aku ndengerinnya… 😦

Sebenarnya apa itu Cinta. So far, buatku Cinta itu hanya sebuah permainan kata-kata saja. tak lebih dari itu. Karena ku baru pertama kali ngerasain dihianatin ama yang namanya Cinta…. 😦

Sedikit pengalamanku yang tak bermakna :

“4tahun lalu aku pernah mencintai seorang gadis di desaku. waktu itu umurku mungkin masih 17tahun. umur yang masih muda, dan di masa puber itu tak ada yang namnya Cinta sejati, semua identik dengan Cinta monyet.

dan mungkin aku SALAH, karena aku terjatuh dalam perangkap cinta wanita yang umurnya lebih tua setahun dariku. Salahkah Cinta????

dan ternyata perasaan itu berlanjut sampai terjain hubungan selama 4tahun lebih.

Wanita mempunyai kematangan dan kedawasaan lebih awal daripada lelaki.

Semua ini terjadi beberapa hari yang lalu, di mana akhirnya aku dan Cinta pertamaku berpisah. Sebenarnya dia wanita yang perfect banget buatku, dia mau menungguku sampai aku mapan, sukses. Tapi aku berfikir, apakah ia tak menderita, menungguku dalam ketidak pastian. Di samping itu, ada konflik lain antara Orang tua kita berdua. kedua belah pihak selalu ada salah paham.,dan aku tahu banget ia bener-bener tersiksa. yang pada intinya, Ortuku kurang setuju dengan hubungan ini.. dan sigkat cerita, beberapa hari yang lalu,,ia akhirnya memutuskan untuk meninggalkanku. dan menyuruhku mencari pasangan lain yang lebih baik darinya…

Sungguh tersayat-sayat hatiku,luka yang amat alam….sungguh Cinta membuatku kesal dan hampir tak mau lagi percaya dengan Cinta, tak meu percaya lagi dengan Wanita..!!!!!!

+++++

Namun tuhan itu memang adil. meskipun aku sering melupakanNya dan belum bisa mencapai Cinta sejati kepadaNya. saat salah satu NikmatNya dicabut dariku, IA berikan aku sebuah harapan.dan mungkin bagiku itu sebuah Nikmat yang indah. Aku mengenal satu sosok wanita lain yang baik hati, sopan, baik dan baik banget ama aku. Inilah harapan, harapan besar buatku.

Luka lama itu akan kulupakan, kupendam dalam kubur dengan nisan berpahatkan kata “Cinta Palsu”. dan kubuka lembar baru engan Sebuah harapan,,, meskipun hanya harapan,,harapan yang tak pasti…

++++++

tulisan ini kupersembahkan untuk wanita yang sangat amat kuHarapkan

my 2nd potraits art

di Zoom makin manis aja

ternyata kalau mu telaten, memuaskan juga hasilnya. mengapa objek lukisan ku tetap pada orang yang sama??? karena dia orang yang telah memberiku semangat,meskipun tak secara langsung. minimal dia lah someone yang membuatku berubah.

Kenapa ku jadi curhat yaaaa????

wah wah…tak apa-apa lah. daripada terkumpul dalam dada, ntar bisa bikin stress.

tentang lukisannya,,

belum bisa halus seperti punya Sang Master, karena di kota ku ndak ada toko yang menjual alat-alat yang aku butuhkan, jadinya masih tetap dengan peralatan yang terbatas, pensil 2B dan penghapus..

Ada yang pesan…???? ha hah ha πŸ˜€

Sudah seminggu lebih tak mampir ngeblog. jadi kangen sama kawan-kawan blogger. Soalnya lagi sibuk UTS n melanjutkan kegemaranku di masa silam, yaitu corat coret….

dan iniilah hasil coretan amatir saya, pake pensil 2B saja. dan melukis dalam keadaan mata 5 watt.

jelek ya…lukisannya…padahal yang dilusis cakep lo

berbeda dengan goresan tangan ahli seperti yang ini :

bagus banget deh

tapi demi sebuah ubsesi menjadi seorang pelukis realis, ku akan berlatih terus… semangat

Ekspresi

Untuk mengisi malamku yang sunyi ini, saya ingin menulis tentang ungkapan uneg-uneg diri, atau mungkin ekspresi. Tiap individu mempunyai caranya masing-masing untuk mengekspresikan suara hatinya ataupun uneg-uneg nya. Ada yang diekspresikan lewat lagu, ada juga yang mengekspresikannya dalam bentuk kata-kata indah dalam puisi, dan ada juga yang mengeksperikannya lewat coretan gambar.

Saya adalah tipe orang ke-3, yang mengekspresikan gundah hati lewat gambar, lukisan tanpa makna.

setahun yang lalu coretan ini terukir

sedang bingung aja dulu…

Itulah manusia, Alloh menciptakan mereka berbeda satu sama lain, juga dalam mengekspresikan suasana hati mereka. Perbedaan yang menguatkan kita. ok

sekian dulu catatan saya, salam hangat sealu.