Category: Uncategorized


Terima Kasih

terima kasih…….

itu pertama yang ingin kukatakan padanya…

seseorang yang sangat berarti buatku…

temanku…sahabatku….dan inginku lebih dari itu…

semangatku ada karena kamu….

kaulah cahaya terang yang mengalihkanku

terima kasih…terima kasih…

I’ll do anything for U…

thanks

kawan-kawan blogger…sudah lama sekali aku nggak apdet blog ini. maaf buat kawan-kawan. karena tugas yang banyak,, di rumah pun ndak ada waktu buat OL. uuhhhh…

sekarang juga masih ujian Pra Klinik nih…doain sukses ya.

dan hari senin besok sudah praktik ke rumah sakit nih..makin sibuk aja…hehehehehe….

tapi ndak apa-apa,, aku semangat membara. karena ada someone special yang memberiku semangat, meskipun ia tak menyadarinya….

thanks…thanks…

my 2nd potraits art

di Zoom makin manis aja

ternyata kalau mu telaten, memuaskan juga hasilnya. mengapa objek lukisan ku tetap pada orang yang sama??? karena dia orang yang telah memberiku semangat,meskipun tak secara langsung. minimal dia lah someone yang membuatku berubah.

Kenapa ku jadi curhat yaaaa????

wah wah…tak apa-apa lah. daripada terkumpul dalam dada, ntar bisa bikin stress.

tentang lukisannya,,

belum bisa halus seperti punya Sang Master, karena di kota ku ndak ada toko yang menjual alat-alat yang aku butuhkan, jadinya masih tetap dengan peralatan yang terbatas, pensil 2B dan penghapus..

Ada yang pesan…???? ha hah ha πŸ˜€

Sudah seminggu lebih tak mampir ngeblog. jadi kangen sama kawan-kawan blogger. Soalnya lagi sibuk UTS n melanjutkan kegemaranku di masa silam, yaitu corat coret….

dan iniilah hasil coretan amatir saya, pake pensil 2B saja. dan melukis dalam keadaan mata 5 watt.

jelek ya…lukisannya…padahal yang dilusis cakep lo

berbeda dengan goresan tangan ahli seperti yang ini :

bagus banget deh

tapi demi sebuah ubsesi menjadi seorang pelukis realis, ku akan berlatih terus… semangat

Pagi ini, seperti hari-hari yang lalu aku bersiap berangkat kuliah.Β  Kebetulan juga hari ini adalah hari ke-2 pelaksanaan UTS. Sebelum berangkat, aku harus sarapan makan yang bergizi dulu dong. Kan nantinya Otak kecil saya ini akan berfikir keras unuk menjawab soal-soal yang “membosankan”.

Ini dia menu pagi saya

kira-kira dengan menu seperti ini mampu ndak ya Otak kosong saya menyelesaikan semua soal yang “membosankan” tadi

Semuanya saya serahkan kepada Sang pemilik Nafasku. Sebagai hamba, saya hanya mencoba dan dalam proses melaksanakan kewajiban sebagi hamba.

Menuntut ilmu wajib atas tiap muslim (baik muslimin maupun muslimah). (HR. Ibnu Majah)

Namun saya terkadang berbicara pada diri saya sendiri, benarkah alasan saya dalam menuntut ilmu ini? benarkah Niat saya dalam menuntut ilmu ini?

Karena yang saya tau, selama ini saya hanya seorang hamba yang terlalu mengejar dunia semata. dan terlampau banyak Hijab yang menghalangi antara saya, dan DIA.Β  Apalagi saya hanya Hamba yang belum mencapai tahapan Ikhlas semata karena DIA.

Barang siapa berjalan untuk menuntut ilmu maka Allah akan memudahkan baginya jalan ke syorga. (HR. Muslim).

Syorga.itulah imbalan yang diberikan DIA pada kita. Kalau saya hanya mencari Syorga, sugguh malunya diriku di hadapanNya di hari bankit kelak. Tapi saya juga hanya seorang manusia yang tak akan pernah bisa sempurna. Kalaupun niat itu ada dalam diri saya, saya akan belajar untuk melepaskannya jauh dari saya. dan belajar menjadi Hamba yang seutuhnya ikhlas.

dan saya tak akan pernah ingin menjadi hamba seperti yang ada di hadits ini:

Na’udzubiLLAH.

Janganlah kalian menuntut ilmu untuk membanggakannya terhadap para ulama dan untuk diperdebatkan di kalangan orang-orang bodoh dan buruk perangainya. Jangan pula menuntut ilmu untuk penampilan dalam majelis (pertemuan atau rapat) dan untuk menarik perhatian orang-orang kepadamu. Barangsiapa seperti itu maka baginya neraka … neraka. (HR. Tirmidzi dan Ibnu Majah)

Sudah sudah. cukup sedikit dulu catatan berdebu untuk koreksi diri saya..

Kembali ke Laptop..(UTS).

Alhamdulillah…UTS berjalan mulus. Meskipun saya tidak begitu yakin benar tidaknya.. πŸ™‚

Karena orientasi saya bukan pada hasil, saya lebih memfokuskan pada Proses. Seusai UTS Mat.Kul pertama, seperti biasa saya bercengkrama, ngobrol, dan bercanda dengan teman-teman.

ada yang lagi baca-baca, dan asal nampang aja…:-)

eh,ada yang lagi kencan…..

eeee…ada yang nglamun

maaf kalau foto saya tidak Nongol di situ. Karena saya kan juga berobsesi jadi seorang fotografer lepas. πŸ™‚

sekian dulu catatan berdebu saya…

yang bisa saya ambil dalam perjalanan saya hari ini adalah,

Sepiring nasi untuk Kebahagiaan yang abadi di sisihNya. asalakan dilakukan dengan ikhlas.

Itulah nikmatnya sepiring nasi di pagi hari…..








Malam minggu ku masih sendiri. Pacar lagi sakit, semoga cepat sembuh. Tapi biarlah aku sendiri, maya masih menemaniku. Pergilah daku ke dunia Maya..

Tanpa sengaja aku nemuin foto yang, dibilang porno ndak bikin horny, dibilang ngeres juga bukan…

cek aja nih…

pantat

nah…bagaimana pendapat kalian ???

Horny ndak??awas buat yang nafsu…..Nyebooot.

Setelah dilakukan olah TKPΒ  tentang mengapa mister X ini (maaf) mencium PANTATnya sendiri, tim forensik mengatakan bahwa cincin kawinnya tertelan, dan ia mencoba mengambilnya lewat jalan belakang. Percaya tidak percaya memang cerita ini tak untuk dipercaya…

ha ha ha

salam hangat…