Category: Gallery


Nih potrait Pahlawan kita

soekarno

perlahan namun pasti. kumulai suka lukis potrait…meskipun dengan peralatan yang minim…ku punya mimpi,,,mimpi yang tinggi …

Lanjutkan Man…

avril

hanya ingin menambahkan satu coretan berdebuku untuk galleryku…

my 2nd potraits art

di Zoom makin manis aja

ternyata kalau mu telaten, memuaskan juga hasilnya. mengapa objek lukisan ku tetap pada orang yang sama??? karena dia orang yang telah memberiku semangat,meskipun tak secara langsung. minimal dia lah someone yang membuatku berubah.

Kenapa ku jadi curhat yaaaa????

wah wah…tak apa-apa lah. daripada terkumpul dalam dada, ntar bisa bikin stress.

tentang lukisannya,,

belum bisa halus seperti punya Sang Master, karena di kota ku ndak ada toko yang menjual alat-alat yang aku butuhkan, jadinya masih tetap dengan peralatan yang terbatas, pensil 2B dan penghapus..

Ada yang pesan…???? ha hah ha πŸ˜€

Sudah seminggu lebih tak mampir ngeblog. jadi kangen sama kawan-kawan blogger. Soalnya lagi sibuk UTS n melanjutkan kegemaranku di masa silam, yaitu corat coret….

dan iniilah hasil coretan amatir saya, pake pensil 2B saja. dan melukis dalam keadaan mata 5 watt.

jelek ya…lukisannya…padahal yang dilusis cakep lo

berbeda dengan goresan tangan ahli seperti yang ini :

bagus banget deh

tapi demi sebuah ubsesi menjadi seorang pelukis realis, ku akan berlatih terus… semangat

Ekspresi

Untuk mengisi malamku yang sunyi ini, saya ingin menulis tentang ungkapan uneg-uneg diri, atau mungkin ekspresi. Tiap individu mempunyai caranya masing-masing untuk mengekspresikan suara hatinya ataupun uneg-uneg nya. Ada yang diekspresikan lewat lagu, ada juga yang mengekspresikannya dalam bentuk kata-kata indah dalam puisi, dan ada juga yang mengeksperikannya lewat coretan gambar.

Saya adalah tipe orang ke-3, yang mengekspresikan gundah hati lewat gambar, lukisan tanpa makna.

setahun yang lalu coretan ini terukir

sedang bingung aja dulu…

Itulah manusia, Alloh menciptakan mereka berbeda satu sama lain, juga dalam mengekspresikan suasana hati mereka. Perbedaan yang menguatkan kita. ok

sekian dulu catatan saya, salam hangat sealu.