me

Ramadhan sudah semingguan.Akhirnya ku liburan juga……Lama blog ini kukesampingkan. karena malas aja update, soalnya banyak tugas kampus. ku pengen cerita sedikit pengalamanku Praktik klinik lalu.

Sebulan praktik klinik di rumah sakit ternyata membawa dampak naik bagiku, bagi kepribadian dan pandangan hidupku. dalam masa praktik itulah baru kusadari banyak, banyaaaak banget orang yang mngalami kesusahan, masalah yang lebih berat dariku. tapi mereka masih bisa tertawa dana brcanda denganku. aku baru SADAR……. terima kasih bapak Ibu pasien, dan keluarga. engkau telah memberikan pengalaman dan pelajaran yang berharga buatku.

kini aku bisa lebih bijak menghadapi hidup, dan membuatku selalu berkeinginan ingin sekali membantu sesama. ndak tau, saat ini aku selalu pengen rasanya mengabdikan hidupku buat masayarakat, membantu mereka dan mengembalikan senyum mereka. sebab di Rs ku merasa senang sekali sewaktu bisa menghibur, dan mengembalikan senyum pasien yang sebelumnya ia mungkin tertekan dan depresi…uuuhhhh senangnya.

Mulai saat ini Virman yang baru telah bangkit, menjadi Aku yang sesunggunhnya.ternyata inilah aku….dan ku akn menghapus semua yang telah terjadi di masa lalu, dan melangkah ke depan. semoga Alloh SWT meridhoi apa yang aku lakukan….

Iklan